Senin, 24 November 2014

Ace Maxs

Ace Maxs
BPOM RI 142 680 331
RI P-IRT No. 113317401444-17
Harga Perbotol: Rp.220.000,-

Ace Maxs adalah produk herbal asli indonesia yang di produksi oleh PT.H2O Internasional, terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang dapat membantu mengobati penyakit ringan dan kronis. Ace Maxs di proses melibatkan para ahli dan tentunya di dukung oleh teknologi modern yang dapat menjaga setiap unsur khasiat yang terkandung di dalam bahan-bahannya. Ace Maxs tidak menimbulkan efek samping dan secara umum dapat meningkatkan kesehatan tubuh secara menyeluruh bagi siapa saja yang mengkonsumsinya setiap hari.

Ace Maxs Dari Kulit Manggis dan Daun Sirsak


Di dalam setiap unsur ace maxs, terdapat kandungan yang bermanfaat untuk pengobatan dan menunjang kesehatan. Kandungan yang berkhasiat tersebut berasal dari bahan-bahan yang digunakan, yaitu kulit manggis dan daun sirsak, yang memiliki banyak gizi, nutrisi, vitamin, senyawa aktif dan antioksidan.

Khasiat dan Manfaat Ace Maxs


Kulit manggis mengandung antioksidan bernama xanthone, gartanin, epicatechin, mangostin, flavonoid, garsinon dan spingomyolinase. Xanthone yang terkandung di dalam kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel - jaringan tubuh yang rusak serta melindungi sel-sel tubuh. Kulit manggis berkhasiat dan baik digunakan untuk pengobatan penyakit jantung, plak pada pembuluh darah, darah tinggi dan trombosis.

Daun sirsak merupakan tanaman yang sering digunakan untuk pengobatan tradisional. Daun sirsak mengandung acetogenins, annocatalin, annocatacin, muricapentocin, annonacin, annohexocin,  anomurine, annomuricin, caclourine, anonol, gigantetronin, gentisic acid, dan linoleic acid. Daun sirsak berkhasiat mengobati kanker tanpa operasi. Kandungan di dalamnya berkhasiat: menyerang sel-sel kanker secara efektif karena tidak membahayakan sel yang sehat. Daun sirsak memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, termasuk kanker prostat, usus besar,  paru-paru, payudara dan kanker pankreas.

Perpaduan antara kulit manggis dan daun srisak mampu meningkatkan energi di dalam tubuh. Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, berikut manfaat ace maxs:
  • Minum ace maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Minum ace maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Mengatasi penyakit degeneratif seperti: kanker, jantung, stroke, darah tinggi, diabetes dan kanker)
Untuk pengobatan alami tanpa efek samping, ace maxs bisa di jadikan sebagai solusi sehat secara herbal alami. Bagi anda yang berminat membeli untuk mengobati penyakit anda silahkan lakukan pemesanan terlebih dahulu. Caranya, sms dengan format produk yang sudah kami tentukan di bawah ini:

ACM-ND : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : no.Hp / Telpon

Kirim Ke 085.318.732.223

Contoh pemesanan : ACM-ND : 7 Botol : Anisa Zahra : Jl.Proklamasi,no 01, RT05/RW02. Kec. Parongpong, Kota Bandung : Hp. 085223210XXX Kirim Ke 085.318.732.223

Kami terima pesanan di seluruh wilayah indonesia, bekerja sama dengan JNE paket kilat dalam proses pengiriman barang. Apabila anda butuh ace maxs, silahkan sms dengan format produk yang sudah kami tentukan di atas. Ingat, sertakan kode atau format produk "ACM-ND" dalam sms pesanan.

Ace Maxs merupakan produk yang legal dan halal, bagi anda yang memiliki keluhan penyakit seperti stroke, penyakit jantung, darah tinggi, diabetes, kolesterol tinggi, asam urat, rematik, penyakit kanker, alzheimer dan infeksi paru paru ace maxs dapat membantu mengobati penyakit tersebut secara bertahap. Ace Maxs juga bisa dijadikan suplemen pendukung bagi anda yang sedang menjalani terapi.

Untuk pemesanan maksimal 2 botol, kami akan memberikan keringanan kepada anda. Dengan mengirimkan obat terlebih dahulu ke tempat anda dan pembayaran melalui rekening kami bisa setelah barang sampai di tempat anda. Untuk pemesanan diatas 2 botol, anda diharuskan membayar terlebih dahulu total harga pesanna anda, minimal setengah dari total harga sebagai DP.

Kami merupakan distributor ace maxs tasikmalaya, yang sudah melakukan jutaan pengiriman barang ke selruuh wilayah di indonesia. Kami menjamin akan keaslian produk yang kami jual, serta dapat membantu anda dalam mendapatkan ace maxs secara mudah dan aman.

0 komentar:

Posting Komentar