Jumat, 28 November 2014

Obat Alami Sesak Nafas

Obat Alami Sesak Nafas Ace Maxs, dari kulit manggis dan daun sirsak. Solusi sehat menghilangkan keluhan sesak nafas, nyeri dada, penyakit jantung, paru-paru dan ginjal. Ace Maxs yang mengandung banyak vitamin dan nutrisi penting bagi tubuh dapat meningkatkan kesehatan tubuh secara menyeluruh, melancarkan peredaran darah, mencegah kanker dan peradangan kronis.

Ace Maxs mengandung Cardioprotective (untuk jantung), Kardiodepresan (Menekan aktivitas jantung), Analgetik (Zat yang dapat meredakan rasa nyeri / sakit) dan Nervin (Menguatkan syaraf / tonik syaraf). Kandungan tersebut berasal dari daun sirsak dan kulit manggis yang di pilih sebagai bahan-bahan utama. Dengan kandungan tersebut, ace maxs bisa membantu menghilangkan keluhan sesak nafas karena asma, penyakit jantung serta menghilangkan keluhan nyeri dada.

Penyebab Terjadinya Sesak Nafas

penyebab sesak nafas

Sesak nafas bisa diakibatkan oleh gangguan pada paru-paru, fungsi kerja organ jantung yang tidak stabil, yang menimbulkan keluhan seperti rasa nyeri pada bagian dada dan membuang nafas. Gejala yang selalu mengiringi ini adalah berupa nyeri dada, sering mengalami batuk, cepat merasa lelah dan gangguan irama jantung.

Sesak nafas bisa berawal dari, faktor keturunan, faktor lingkungan, produksi lendir yang berlebihan akan menyumbat saluran udara, kurangnya asupan cairan sehingga lendir pada paru-paru dan saluran nafas mengental, masalah pada susunan tulang atau otot tegang pada punggung bagian atas akan menghambat sensor syaraf dan bioenergi dari dan menuju paru-paru, ketidakstabilan emosi.

Obat Alami Sesak Nafas Ace Maxs

obat alami sesak nafas

Ace Maxs adalah produk asli indonesia yang mengutamakan bahan-bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Mengandung antioksidan tinggi yang dapat membantu meningkatkan kesehatan tubuh secara menyeluruh. Ace Maxs di produksi dengan melibatkan para ahli serta di dukung oleh teknologi modern, sehingga terjamin akan kemurniannya. Bagi anda yang membutuhkan sebuah produk untuk mengatasi keluhan sesak nafas dan nyeri dada, ace maxs bisa membantu anda.

Ace Maxs mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin yang berasal dari kulit manggis, bekerja membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE pada kulit manggis memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Untuk anda yang berminat, informasi pembelian dan daftar harga silahkan klik CARA PEMESANAN ACE MAXS

0 komentar:

Posting Komentar