Rabu, 26 November 2014

Obat Nyeri Dada Ace Maxs

Obat Nyeri Dada Ace Maxs adalah salah satu produk asli indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami. Dapat membantu mengobati keluhan nyeri dada yang diakibatkan oleh berbagai penyakit seperti: penyakit jantung, paru-paru dan ginjal. Ace Maxs memanfaatkan herbal kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama yang memiliki banyak khasiat bagi kesehatan dan pengobatan.

Dengan mengkonsumsi ace maxs setiap hari, bisa melancarkan peredaran darah, mengatasi berbagai sumbatan pada pembuluh darah dan jantung, mengobati peradangan, infeksi dan kanker. Ace Maxs juga berkhasiat mematikan bakteri TBC, memperbaiki sel-sel tubuh, meningkatkan imunitas dan tentunya aman bagi siapa saja yang mengkonsumsinya.

Khasiat Obat Nyeri Dada Ace Maxs


Kulit manggis mengandung xanthones, yaitu senyawa yang dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Radikal bebas ini cukup berbahaya bagi tubuh karena bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat beresiko dalam menyebabkan penyakit jantung. Xanthone sangat bermanfaat terutama untuk kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung koroner, hipertensi dan juga trombosis. Xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab penyakit jantung.

Daun sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta acetogenins. Kandungan daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung, menurunkan tekanan darah tinggi dan juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

Testimoni Obat Nyeri Dada Ace Maxs


Nama : Mohamad Husni Taher
Umur : 57 tahun
Asal : Jakarta
Penyakit : Jantung Koroner

Dengan 6 botol ace maxs, keluhan penyakit jantung saya dapat diatasi. Saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan.

Nama : Abdul Haris Siswanto
Umur : 62 tahun
Asal : Jakarta
Penyakit : Klep Jantung Bermasalah

Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Nama : Supardi
Umur : 59 thn
Asal : Bekasi
Keluhan : Penyempitan pembuluh Jantung

Setelah minum 4 botol rasa nyeri di dada berkurang dan saya rutinkan konsumsi selama 2 bulan ternyata badan saya sudah tidak lemas lagi dan rasa nyeri tidak pernah terasa lagi. Untuk lebih meyakinkan saya cek ke rumah sakit dan hasilnya ternyata pembuluh darah saya sudah normal kembali. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali.

Cara Pembelian Obat Nyeri Dada Ace Maxs


Untuk pembelian produk ace maxs, silahkan lakukan pemesanan terlebih dahulu dengan cara mengirimkan sms. Informasi lengkap tentang tata cara pemesanan dan daftar harga silahkan lihat di halaman cara pemesanan ace maxs >> KLIK DISINI <<

Tips Pencegahan Dari Penyakit jantung:


Hindari Stres
Stres memang sangat sulit dihindari jika hidup di kota besar seperti Jakarta yang dikenal karena kemacetan dan kesibukannya. Saat seseorang mengalami stres, tubuhnya akan mengeluarkan hormon cortisol yang menyebabkan pembuluh darah menjadi kaku. Hormon norepinephrine akan diproduksi tubuh saat menderita stres, yang akan mengakibatkan naiknya tekanan darah. Maka, sangat baik bila Anda menghindari stres baik di kantor atau di rumah.

Pola makan sehat
Hindari makanan yang banyak mengandung lemak atau yang mengandung kolesterol tinggi. Seafood memiliki kandungan kolesterol tinggi yang dapat membahayakan jantung. Kurangi menyantap makanan yang digoreng yang banyak mengandung lemak, sebaliknya makanan dapat diolah dengan cara direbus, dikukus atau dipanggang.

Hindari Obesitas
Kelebihan berat atau obesitas meningkatkan tekanan darah tinggi dan ketidaknormalan lemak. Menghindari atau mengobati obesitas atau kegemukan adalah cara utama untuk menghindari diabetes. Diabetes mempercepat penyakit jantung koroner dan meningkatkan risiko serangan jantung.

Olahraga secara teratur
Anda dapat melakukan kegiatan olahraga seperti berjalan kaki, jalan cepat, atau jogging. Kegiatan olahraga yang bukan bersifat kompetisi dan tidak terlalu berlebihan dapat menguatkan kerja jantung dan melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh.

Berhenti merokok
Mengisap rokok sangat tidak baik untuk kesehatan jantung, maka segera hentikan kebiasaan ini agar jantung tetap sehat.

Konsumsi antioksidan
Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya. Antioksidan dapat diperoleh dari berbagai macam buah-buahan dan sayuran.

0 komentar:

Posting Komentar